Jumat, 15 Maret 2013

WAWANCARA TEMAN YANG AHLI FUTSAL DAN FREESTYLE



                
Saya mempunyai seorang teman yang ahli dalam bermain futsal dan freestyle dia bernama Lehman. Dia adalah teman yang menjadi inspirasi buat saya agar bisa lebih hebat dari dia. Maka dari itu saya akan mewawancarai teman saya itu.
Saya                       : Sejak kapan anda sudah kenal dengan futsal dan freestyle ?

Lehman                   : saya sejak umur 7 tahun sudah mengetahuinya

Saya                       : apa orang tua anda mendukung anda ?

Lehman                   : kedua orang tua saya sangat  apa yang saya suka

Saya                       : bagaimana caranya anda bisa ahli dalam futsal dan freestyle ?

Lehman             : saya berlatih keras mulai dari fisik, skill, mental dan pantang menyerah

Saya                       : siapa pemain yang menginspirasikan anda ?

Lehman                   : saya sangat terinspirasi dari Ronaldinho

Saya                       : apa team favorite anda ?

Lehman                   : pastinya ARSENAL!!

Saya                       : terima kasih atas waktunya ya sudah mau saya wawancara

Lehman                   : sama – sama, saya juga senang sudah memberi sedikit info.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar