Selasa, 30 April 2013

Tulisan bahasa indonesia 2, seseorang yang menginspirasi saya




Inspirasi adalah Inspirasi adalah Sebuah tujuan dalam kehidupan kita yang akan membawa kita pada suatu motivasi dan kebahagiaan tersendiri dalam kehidupan kita atau mungkin bisa dibilang bahwa inspirasi adalah percikan ide-ide kreatif yang waktu dan tempatnya jarang kita kenali, kecuali kita sudah melatih-diri dengan pembiasaan.Inspirasi adalah akibat-hasil dari proses pengembangan diri.
Inspirasi saya adalah Ibu. Menurut saya,  Ibu saya adalah yang menginspirasi saya dalah kehidupan ini. Karena Ibu adalah orang yang kuat, tegar, sabar dan hebat dalam segala hal.  Betapa besar pengorbanan seorang ibu mulai dari melahirkan, membesarkan, memberi makan, menyekolahkan dan membiayai kehidupan saya sehari. Beliau adalah orang yang sangat sabar dalam menghadapi semua masalah, beliau juga sangat sayang kepada keluarganya. Beliau sangat sabar menghadapi saya yang selalu membuat masalah atau gara – gara . Beliau merupakan orang yang patut dicontoh bagi saya.
Inilah sedikit cerita ibu saya yang sangat menginspirasikan saya. Pesan saya, sayangilah orang tua kalian, terutama ibu kalian. Balaslah semua perjuangan yang telah ibu kita berikan ke kita. Bahagiakan beliau seperti beliau membahagiakan kita pada saat sekarang ini. Aku sayang ibu selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar