Selasa, 08 Januari 2013

HUJAN

         
   



  Pada hari rabu cuaca tidak mendukung dari pagi jam 05.00 sudah hujan deras. Ketika waktu menunjukan pukul 6 pagi saya terbangun dari tidur dan melihat dari jendela kamar ternyata masih hujan, kemudian saya tidur lagi. Jam 8 saya mulai terbangun dari tidur lalu beres – beres kamar. Selesai dari mandi kemudian saya bersiap untuk berangkat kuliah. 

                Ketika saya ingin berangkat kuliah ternyata hujan semakin deras, akhirnya saya naik ojek menuju tempat usaha orang tua. Disana saya sarapan dan minta uang saku. Sekitar jam 10an hujan tak kunjung berhenti, saya sempat kesal. Kemudian saya minta izin ke ayah saya untuk meminjan mobilnya untuk kuliah. Saat perjalanan masuk tol ternyata macet, saya semakin kesal. Jam 11.30 pun saya tiba di kampus, namu tidak ada orang sama sekali. Saya tunggu sampai jam 12 ternyata baru sampai dosennya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar