Rabu, 09 Januari 2013

MACET


                      https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTOnVO99lU5xDF0cmkKVLLeH_TPIUdszJ1l444j1WjMvP01qhX5

                      Pada hari Rabu tepatnya tanggal 21 Februari 2012 saya pergi ke daerah Puncak, Jawa Barat. Saya mengendarai mobil dari jakarta sampai Puncak dengan hati – hati karena jalan licin habis hujan. Sampai di tol Jagorawi jalan sangat padat. Saya merasa lelah menunggu macet yang tak kunjung selesai. Saya terkena macet sudah sampai 1 jam lebih.
                Ternyata macetnya disebabkan adanya kecelakaan antara Bus pariwisata dengan minibus. Kecelakaan tersebut memakan korban yang meninggal 19 dan luka parah 20 orang. Setelah saya melewati kecelakaan tersebut akhirnya jalan lancar. Dan saya akhirnya sampai di Puncak dengan selamat dan bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar